Dimana Saya Dapat Beli Minyak Kelapa?

Dimana Saya Dapat Beli Minyak Kelapa?

Dimana Saya Dapat Beli Minyak Kelapa?

Anda memburu jawaban mana saya bisa membeli minyak kelapa Toko makanan kesehatan yang paling membawa beberapa jenis minyak kelapa saat ini. Tapi jika pengalaman Anda adalah sesuatu seperti saya Anda akan menemukan mereka terlalu mahal. Selain itu Anda mungkin harus mengemudi jarak tertentu. Saya menemukan beberapa dekat saya yang memiliki harga tinggi dan beberapa yang lebih masuk akal tapi mereka lebih dari mil.

Seperti banyak hal saat ini Anda akan menemukan harga terbaik online. Yang sulit adalah menemukan vendor terkemuka atau penjual. Anehnya ada standar industri tidak ada dalam dunia minyak kelapa.

Misalnya apakah Anda tahu bahwa tidak ada yang namanya benar ekstra-perawan minyak kelapa Jika Anda pergi ke toko dan membeli minyak zaitun extra virgin Anda tahu persis apa yang Anda akan mendapatkan. Alasannya adalah itu sudah didirikan di seluruh industri. Anda tidak dapat menyebut sesuatu ekstra-perawan jika tidak ekstra-perawan.

Sayangnya tidak ada protokol tersebut dengan kakao. Siapapun dapat mengklaim bahwa mereka masih perawan atau ekstra-perawan dan tidak menghadapi dampak karena tidak ada definisi standar. Hal ini tidak benar dengan organik panjang. Jika ada sesuatu yang berlabel organik itu harus memenuhi standar tertentu USDA.

Namun hanya karena itu USDA organik tidak berarti bahwa dengan kualitas terbaik. Ini hanya berarti memenuhi standar organik minimum.

Apa yang turun untuk karena Anda harus percaya pedagang Anda membeli dari dan memiliki iman mereka yang sah dan apa yang mereka klaim adalah benar.

Leave a Reply

